Tanggal 12 mei lalu hari ibu di cina. Kantor ayah mengadakan acara bermain bersama dan membuat pizza. Tapi ketika hari itu pas banget ayah lagi kebagian weekend shift. Jadi terpaksa bunda sendiri yang bermain bersama Kalila Kaysan.

Diadakan lomba tuker sepatu ibu dan anak, lomba merangkak anak dan ortu, lomba gendong sambil loncat..seru sih, tapi teleer bunda karena harus melakukan semuanya sendiri hihihi.

Kalila Kaysan mendapat hadiah baby rattle dan satu hadiah  yang mereka boleh pilih sendiri. Kalila memlilih boneka besar, Kaysan memilih mainan yang bisa bunyi-bunyi.

20130512_095145Setelah bermain, kita masuk kedalam pantry kantor untuk membuat pizza….semua bahan sudah disediakan. kita tinggal menaburkan toping saja hehe. jadi nya yummy banget…karena kita ga pake daging, jadi ngambil jatah mozarella yang baaanyaaak hahahaha….

20130512_111545

Iklan