Tag

,

Kalila Kaysan sekarang pakai komputer unllimited. Mereka boleh kapan saja pakai komputer. Hal ini sudah terjadi sejak tiga pekan. Ternyata tidak seseram yang Bunda bayangkan. Yang membuat masalah adalah komputernya cuma satu. Jadi mereka harus bergantian. Kalila Kaysan mengerti waktunya tidur dengan sendirinya. Jika mereka mengantuk, mereka akan mematikan komputer dan tidur. Cuma ketika makan, mereka minta disuapin saja karena lagi sibuk didepan komputer.

Bunda sedang berpikir, apakah membeli dua komputer akan menyelesaikan masalah ? Mereka tidak mau meninggalkan komputer takut sewaktu-waktu giliran mereka akan diambil oleh kakak/ adiknya.

Bunda berpikir, jika mereka masing-masing punya sendiri, mereka akan lebih nyaman perasaannya. Tahu bahwa selalu ada satu komputer available untuk mereka pakai jika mereka butuh.

Kalila sedang senang berteman di animal jam. http://animaljam.com . Dia punya banyak teman disana. Kalila jadi belajar mengetik bahasa inggris. Bunda belum sempat mengintip banyak apa yang dia bisa ketik,hehehe…

Kaysan masih senang dengan segala binatang yang ada. Dia main sheppard software untuk belajar bahasa inggris. Tapi dia memilih itu bukan karena dia mau belajar bahasa inggris, tetapi karena dia suka melihat laba-laba makan serangganya. hehehe….

Iklan