Tag

,

Hari ini, 6 Februari 2013, Kalila mencoba ikut Pramuka yang daftarnya melalui Klub Oase. Kalila awalnya semangat mau ikutan, lama-lama dia bosan dan minta pulang :P. Kaysan dari awal tidak mau dan semakin panas, semakin dia mau pulang kerumah Nini..hahaha..

Kaysan bilang, “Adik mau ada angin.” Bahasa lain dari “Adik kegerahan.” Sampai ketika Kalila memutuskan untuk udahan dari lingkaran Pramuka dan mau main lari-lari, Kaysan ikutan semangat untuk mencari serangga dan binatang disekitar lapangan. Ternyata binatang yang bikin Kalila dan Kaysan semangat adalah Ayam. Mereka melihat Ayam betina dan Ayam Jantan sedang makan disisi kanan lapangan. Lalu bermain mengejar kupu-kupu sambil berlari-lari menakuti burung, sehingga burung-burung  yang bertengger dipagar beterbangan.

Setelah acara Pramuka selesai, mereka ikutan beristirahat dirumah Bu Lala. Kaysan   setia dengan majalahnya sementara Kalila sudah mulai bermain-main dengan Alma, Tata dan Duta.

Kalila Tampak Belakang

 

Dulu ketika sekolah Bunda ga terlalu suka pramuka. Dan berpikir kalau pramuka itu bagian dari sekolah. Ternyata, ada pramuka komunitas. Jadi tidak perlu harus sekolah. Kita bisa mendaftarkan komunitas kita untuk ikut kegiatan pramuka. komunitas Homeschooling kita melalui Klub Oase mengadakan kegiatan Pramuka. Setiap hari Rabu minggu pertama dan ketiga setiap bulan pukul 10.00 pagi. Kalila tidak suka pramukanya, tapi suka kegiatan bermain abis pramuka 😛

Iklan