Biasa dehh dengan alasan sibuk dan tidak sempat, jadi baru sekarang updatenya.

Seperti biasa, kegiatan mereka selalu bermain. Mereka berimajinasi sendiri. Membuat “kota” dengan rancangan mereka. Trampolin jadi danau, kasur ayah dilantai jadi sungai, tempat tidur itu jadi bukit yang harus didaki. Asyik sekali dengan imajinasi mereka yang sama sekali tidak terpikir oleh Bunda. Sampai akhirnya mereka tertidur di “danau” dan di “bukit”

Dunia Imajinasi

 

Terkadang mereka juga menggambar objek kesukaan mereka. Kaysan menggambar makhluk laut, kalila menggambar orang dan aktivitasnya.

Whale By kaysan

 

My Finger By Kalila

 

Sea Animal By Kaysan

 

Mereka berdua membuat Jelly. Kalila rasa melon, Kaysan rasa mangga. Kalila menakar dan mencampur sendiri, Kaysan bagian mengaduk. Lalu bersama-sama menuang kedalam cetakan. Kalila sudah tahu air mendidih seperti apa. Kaysan masih amaze dengan air yang berbuih buih ketika mendidih.

Jelly Cooked By 2K

 

Kolaborasi memasak juga ada saat mereka ingin membuat telur dadar. Kaysan memecahkan telur dan mengaduk, Kalila menggoreng dan Bunda membalik telurnya.

Masak Telur

 

Kalila membuat mobil-mobilan tarik dari Lego, lalu Kaysan ikutan bermain dengan membuat jalur mobil. Bunda bantu dengan merapikan jalurnya agar mobil kakak bisa lewat. Begini deh hasilnya. Amaze banget Bunda dengan kreatifitas mereka.

Lego Car TrackTidak lupa bermain es yang ada di jendela. Karena suhu diluar selalu minus jadi setiap hari tetesan embun dikaca berubah menjadi es.

Lego Car Track Es Diluar Jendela

 

Iklan