Tag

Hari Terakhir Luna di Dalian sebelum kembali ke Tokyo dihabiskan di IKEA. Kaysan tetap memilih sama Ayah dirumah. Kalila dan Luna bermain di Smalland nya IKEA. Mereka punya waktu satu jam, tapi belum sampai satu jam sudah bosan dan minta selesai. Dari sana kita makan di Pizza Hut lalu pulang kerumah untuk bermain-main dalam rumah.

Main Busa Sabun

 

Mereka bermain busa sabun. Kalila membuat eskrim dan berbagai bentuk lainnya. Luna membuat jenggot dari sabun. Mereka sangat menikmati kebersamaan ini. Kaysan setia dengan komputernya.

Senin pagi ketika Luna akan pulang, Salju lebat turun di Dalian. Kalila dan Luna turun kebawah untuk bermain salju. Ketika Bunda dan Kalila mengantarkan Luna dan Mama Dina ke airport, Kaysan memilih di Tante Linda lagi.

Mencari taksi ke Airport penuh perjuangan karena sambil hujan salju. Jalanan licin dan taksi penuh orang membuat tukang taksi pasang harga tinggi. Pyuuuuhhh.

Akhirnya sampai di airport dan masih sempat foto-foto dulu..hehe..Alhamdulillah pulangnya sangat mudah mendapatkan taksi dengan argo normal.

Ketika Kaysan masuk kerumah, hal yang pertama Kaysan tanyakan, “Luna mana ? udah pulang ?” hehehe..

Iklan