Tag

, ,

Waaaahhh..setelah dilihat-lihat sudah hampir sebulan blog ini tidak diisi. Maaf ya buat Nini, pembaca setia blog Kalila Kaysan hehehe..

OK deh…kita mulai..

Awal Bulan, kiriman Papan Tulis dari Nini sudah sampai di Dalian. Om David yang kebagian dititipin Papan Tulis haha..Kalila & Kaysan langsung deh semangat gambar-gambar dan tulis-tulis. Bahkan sampai nungging segala πŸ˜€ πŸ˜€

Kalila Kaysan bikin craft dari kertas-kertas. Mereka bikin sesuai imajinasi mereka dan suka-suka mereka. Ada yang digunting-gunting dengan gunting bergerigi, ada yang ditulis-tulis kalimat-kalimat pendek oleh Kalila. Kaysan masih belum lancar menggunakan gunting.

Mereka masih suka main sepeda didalam gedung Apartemen. Mereka bermain dilorong lantai 30 depan rumah kita.

Kaysan menyusun-nyusun shuttle cock dan kardus kue untuk dijadikan mainannya sendiri. Kegiatan ini difoto oleh Kalila.

Kantor ayah mengadakan acara mendekorasi kue. Kalila mendekor kuenya dengan cream dan buah-buahan.

Kalila dan Kaysan bermain Lego. Mereka membuat kombinasi warna yang bagus. kaysan minta tolong Bunda dibuatkan “number 1, 2 and 3, kayak nini.” kata Kaysan. Dulu…nini pernah membuatkan kaysan number 1, 2 and 3 dari Lego dan Kaysan masih ingat itu.

 

Kalila Kaysan bermain hujan monyet bersama ayah. Awalnya mereka berusaha melempar monyet-monyetan kedalam kotak. Lalu berlanjut dengan menyiram ayah dengan monyet ditempat tidur. Seru banget mereka main bertiga sampai malam ga tidur-tidur.

Masih ada beberapa kegiatan lagi yang terekam dalam kamera. Tapi karena ceritanya agak panjang, kita buat dalam cerita yang berbeda.

Iklan