Tag

,

Setelah jalan ke yalu River dan makan siang, kita kembali ke Dalian.

Pukul 12.00 check-out dan sampai terminal bus pukul 12.30. Akhirnya kita berputar-putar disekitar taman depan terminal dan jalan ke patung depan Stasiun kereta.

Tentunya sambil foto-foto 😛

Bola ini bisa terbuka dan tertutup sendiri

kaysan sibuk mengumpukan daun untuk kemudian dilempar keudara

Ada satu foto yang kurang. Besok deh InsyaAllah ditambah. Foto kita didepan patung Mao Ze Dong. Tokoh Cina ini wajahnya ada di hampir setiap lembaran uang Renmimbi (Yuan).

Terminal Bus di Dandong ini sangat tertib. Ada boarding gate segala lho. Dan petugasnya perhatian banget. Ketika pukul 13.30 kita menunjukkan tiket kita, dia menyuruh kita duduk karena busnya masih pukul 14.00. Dan ketika saatnya kita boarding, dia nyamperin kita dan mengingatkan kita untuk naik ke bus.

Perjalanan pulang, tidak terlalu berasa, karena Bunda dan anak-anak bobo..hehe..Sampai Dalian langsung disambut angin dingin yang bikin merinding kedinginan….huhuhu..

Welcome to Dalian, city with strong wind ^_*

PS : jalan-jalan ini Kalila sering jadi penterjemah Bunda ketika tidak mengerti pertanyaan dari orang-orang (supir taksi, pelayan restoran, tukang kapal, dll) Bangga deh Bunda …hehehe..

Iklan