Tag

, ,

Hari ini rencananya kita mau ke Shenyang Imperial Palace. Browse sana-sini ketemu kalau kita harus naik Metro Line 1 turun di Zhong Jie. Seru ketika transfer dari Line 2 ke Line 1 di Qing Nian Da Jie…rameee banget šŸ™‚

Sampai Zhong Jie kita bingung mau ambil Exit A atau B. akhirnya cap cip cup keluar di Exit A. Penuh debu dan langsung terlihat NewMart. Berjalan kekanan dan melihat sejauh mata memandang tidak ada Imperial Palace. Akhirnya kita memutuskan naik taksi. Untung Bunda tahu bahasa cinanya Imperial Palace (Gu Gong). Ternyata..oh.. ternyata…tinggal belok kanan dan terlihatlah bangunan Imperial Palacenya šŸ˜€ :D.

Karena kita kesana hari Sabtu jadi rame juga sama penduduk dan turis lokal. Kalila tidak suka karena ketika dia mengamati kamar tidur permaisurinya, banyak orang yang mau foto-foto juga dan mendorong-dorong dia. Jadi kita menunggu beberapa rombongan selesai melihat-lihat baru kita lihat..atau kita berjalan mendahului mereka.

Imperial Palace ini besar sekali. Padahal baru 1/12 dari Forbidden City di Beijing. Setengah hari habis disini saja. Pulangnya kita ke QingZhen Lu (Jalan halal) untuk makan siang dan sholat disana.

Cerita makan apa di Qingzhen Lu di postingan berikutnya šŸ˜€

 

 

Iklan