Tag

, , , , ,

Setelah dari Imperial Palace kita makan siang di Qing Zhen Lu (Jalan Halal). Sepanjang jalan itu semua rumah makan dan restorannya halal. Ada BBQ xinjiang, ada rumah makan mie, rumah makan cina macem-macem deh.

Sebelum masuk Qing Zhen Lu ada gapura berbentuk kubah masjid. Tapi justru masjidnya tidak seperti masjid. Karena merupakan bangunan cina gitu.

Hari itu kita pesen Ayam, udang dan sayuran jamur plus siomay. Kita pesennya main tunjuk gambar aja hahaha..

Menurut Bunda, rasanya lebih enak dibanding masakan restoran di Dalian hihihi..*rumput tetangga selalu lebih hijau* 😛

Ini nih foto masjid dan gerbang menuju masjidnya. Unik ya ? 🙂

Kali Kedua kita ke Qing Zhen Lu kita makan direstoran yang berbeda. Kali ini kita memesan dimsum, sup bakso, tumis jamur bumbu cina, ikan goreng, dendeng sapi manis pedas. Di restoran ini kita tinggal menunjuk menu yang ada karena sudah selesai dibuat. Restoran ini buka 24 jam. Tapi restorannya lebih enak yang pertama dibanding yang ini. Disini juga tidak jual nasi, jadi karbonya kita pesan mantou dan martabak telur.

 

Iklan