Baru kali ini lho ngerasa Home Sweet Home sama rumah Dalian..hehehe..

Setelah Check Out dan dengan Pe-De mau berjalan kaki ke stasiun, ternyata harus naik Taksi hahaha..

Jadi South Exit tempat kita keluar saat datang kemarin tidak bisa buat masuk dan boarding. Harus muter melewati dua lampu merah yang jauh.

Setengah berlari kita masuk stasiun dan Alhamdulillah ternyata mudah asal tahu Hanzi kota tujuan dan nomer kereta.

Karena sudah tahu penumpang lain biasa berebut tempat buat bagasi, jadi ayah yang duluan Check in biar koper kita ada digerbong yang sama dengan kita. Kita menunggu dengan setia diruang tunggu.

Setelah menemukan gerbong kita, kita malah bingung karena aturan tempat duduknya berbeda dengan kereta yang kita naikin ketika ke Shenyang. Duduknya tidak berhadap-hadapan, tapi ayah dan Bunda tidak duduk dibaris yang sama. Padahal nomernya berurutan 11 dan 12. Akhirnya Kaysan sama Bunda dan Kalila sama Ayah. Eh..ketika sudah mau jalan, Kalila memilih sama Bunda. Alhamdulillah orang disebelah Bunda mengerti dan mengajak ayah tukeran kursi.

Perjalanan pulang ini relatif lebih menyenangkan karena duduknya tidak berhadap-hadapan. Jadi kaki kita bisa selonjoran kedepan. Anak-anak juga bisa asyik bermain diarea tempat duduk kita.

 

Ada cerita horor pas dikereta pulang ini. Bunda mau pipis dan tidak tahan kalau harus menunggu sampai rumah. Akhirnya bermodalkan tissue wangi pipis di kamar mandi gerbong. Ternyata oh ternyata WCnya langsung jatuh ke rel….oh no…Akhirnya pipis dengan pegangan kenceng pintu dan pegangan kenceng tissue..hahaha…

Kalila dan Kaysan yang mau pipis, diyakinkan pipis dipampers aja, dan dibuka setelah pipis. pyuhhh 🙂

Sampai Dalian, susahnya nyari taksi yang ga pake argo tembak. Setelah jalan sampai Youhao guangchang, berdoa dan menyetop beberapa taksi, ada juga yang mau ke Shuma Guang Chang dengan argo normal….Alhamdulillah…

Sekitar pukul 20.30 sampai rumah, langsung bersih-bersih, makan dan bobo….

Home Sweet Home

Iklan