Tag

, ,

Ketika kita bermain keluar rumah, kita menemukan ranting pohon yang bercabang dua jatuh ditanah. Kaysan langsung dengan lantang bilang, “Angry Birds” hehehe..

Akhirnya sampai dirumah langsung dibersihkan dan ketika ayah pulang makan siang, langsung dibuatkan ketapelnya sama ayah menggunakan karet import dari Indonesia πŸ˜›

Mereka juga bermain dengan jilbab Bunda. Jilbab Bunda dijadikan tutup kepala lalu mereka terbang dengan jilbab tipis yang berkibar-kibar.

Kakak Rheia menginap dua hari dirumah. Kalila sangat senang memiliki teman bermain. Kita piknik di Heishijiao sambil Kalila dan Kakak Rheia bermain sepeda-sepedaan, Kaysan menjadi penumpang saja dengan duduk ditengah πŸ˜€

Kalila melakukan percobaan membuat bendungan dari balok-balok Math U See. Dia lagi semangat mengerjakan worksheet math juga.

Seperti biasa..dengan alasan kamera rusak jadi tidak banyak foto-foto dan ceritanya πŸ˜› Ohya..hari ini kita pergi ke Banchui Island bareng Kakak Rheia, Tante Heidi n Tante Linda. Main dipantai yang agak berpasir. Seru sekali sampai legam dan gosong πŸ˜€ Fotonya nunggu kiriman dari tetangga lantai 7 aka Tante Linda..hahaha..

Iklan