Tag

,

Setiap akhir pekan kita sebisa mungkin pergi ke pasar. Mumpung ada ayah buat bawa belanjaan yang berat. Dari pasar kita lanjut ke Walmart beli beras. Kenapa di Walmart ? Karena beras di Walmart sering ada diskon *Bunda hemat* 😛

Bunda dan Ayah membawa trolley belanjaan yang ada rodanya. Jadi tidak terlalu berat membawa hasil belanjaan. Terkadang Kalila dan Kaysan ikut membantu membawa trolleynya sebelum ada beras.

Di pasar mereka melihat berbagai jenis sayuran dan buah serta hasil laut. Mereka suka tertawa melihat kerang hidup yang suka menyemprotkan air, ayam yang pup, bawang yang dijual masih dengan daun bawang dan masih kotor dengan tanah. Ada wortel yang masih bertanah juga..wah pokoknya banyak deh yang bisa dilihat.

Dalam perjalanan ke Walmart kali ini, mereka melihat siput yang sedang mating. Sampai lama sekali mereka mengamati siput ini. Dari mulai mereka bersatu hingga terpisah lagi. Sayang foto siputnya blur. Jadi pembahasan panjang sama kalila tentang mating ini. Dia sudah tahu kalau siput ini Hermaphrodit.

Biasanya dari pagi sampai menjelang makan siang kita baru pulang. Terkadang siangnya kita makan siang direstorang muslim dekat rumah. Kali ini kita makan siang dirumah. Menyenangkan belanja ramai-ramai.

Iklan