Tag

, ,

Jalan-jalan kali ini kita mencoba melewati rute yang berbeda. Sudah pernah jalan sama ayah ketika musim semi. Musim panas ini kita coba melewati lagi untuk menemukan suasana yang berbeda. Benar saja ! Pohon sudah sangat rindang dan teduh, banyak serangga dan siput yang keluar. Kalila Kaysan sibuk lari dan loncat kesana-sini dan berhenti juga disana-sini untuk mengamati sekitar. Kaysan ketika melihat pohon yang menjuntai dia memutuskan untuk menunduk 😀

Ada tanaman yang harum bunganya, sehingga banyak sekali lebah datang. Siput dengan berbagai ukuran, rumah semut, sarang laba-laba, pohon aneka jenis. Dihalaman kantor pemerintah ada yang menanam pohon ubi, pohon kentang, dan bawang.

Lalu Ayi menemukan tanaman liar yang biasa dipakai main ketika Ayi kecil dulu. Oleh Ayi tanaman itu dijadikan kelinci-kelinci-an yang bisa dimainkan atau dijadikan hiasan.

Jalan-jalan satu jam setengah itu sangat menyenangkan karena banyak hal yang bisa dilihat dan berolahraga juga Bunda mengejar dua anak-anak yang suka lari sana-sini.

Iklan