Tag

Ahad pekan kemarin kita kedatangan tamu dari Turki, Kazakhtan dan Indonesia 😉 Semua teman-teman ayah yang bertemu ketika Sholat Jum’at di Masjid Beijing jie. Uncle Orhan dari Turki, Uncle Anwar dari Kazakhtan dan Om Nugroho dari Solo 😀

Seperti biasa, walaupun lokasi kumpul-kumpul dirumah Bunda, hostnya tetap plus Tante Linda dan Om Arno. Ayah masak ayam bakar yang yummy lengkap dengan sambel kecap. Bunda bikin sayur asem, bakwan udang, sambel terasi n lalap ketimun. Tante Linda masak Kerang saus tiram. Duuhhh Alhamdulillah enak banget…

Tapi ada kejadian yang bikin panik juga saat kumpul-kumpul, yaitu Ayah belum pulang, masih training dikantor  ketika  tamu sudah mulai datang. Untung ada Om Arno.  Masalahnya tamunya ikhwan semua, jadi aja ribet kalau cuma Bunda yang dirumah.

Setelah kita mau memutuskan makan duluan tanpa menunggu ayah, eh ayah datang….

Makannya harus dicontohin dulu, karena di Turki dan Kazahktan makanan utama mereka roti. Jadi agak bingung ketika disuguhkan nasi dengan lauk seperti itu heehee…Jadi berpikir, iya ya..yang buat kita sudah biasa belum tentu biasa buat orang lain.

Selesai makan, kita sholat Magrib berjamaah dan diteruskan ngobrolnya sambil makan Jelly. Uncle Orhan Tanya, dia lihat ada beberapa Jelly produk Malaysia di Supermarket, apa memang kebiasaan ya makan jelly di Indonesia dan Malaysia ? hehehe..

Tamu-tamu pada pulang, tinggal yang punya rumah ngabisin sisa-sisa makanan. Yang punya rumah termasuk Om Arno n Tante Linda. Kita tanpa malu dan ragu ngabisin hampir semua makanan .wkwkwk..

Iklan