Tag

,

Kaifaqu itu nama daerah disekitar Dalian. Kayak BSD Jakarta gitu deh kayaknya. Sebelum kita kesana ada teman Bunda orang Indonesia yang tinggal disana, sekarang sudah kembali ke Indonesia.

Selasa pekan kemarin kita jalan kesana diajak Tante Heidi. Kita naik mobil tante Heidi jadinya. Kalau naik kendaraan umum, kita harus naik Light Train dari Dalian Railway Station.

Hari mendung dan macet membuat perjalanan kita agak tersendat. Kalila yang bosan kelamaan dalam mobil mulai rewel. Duhhh neng, gimana di Jakarta šŸ˜›

Kita melihat tiga objek wisata hari itu. Patung sapi dan anak emas, bangunan seperti UFO, dan ke Pantai. Semua objek wisata itu mengharuskan kita hiking. Kita harus naik tangga yang berliku-liku. Kalila masih takut dengan ketinggian dan Kaysan masih sibuk mengamati semua serangga yang kita temui.

Alhamdulillah…hujan datang pas banget ketika kita hampir sampai dekat parkiran mobil habis dari pinggir pantai. Kaysan sudah lapar dan mengantuk, jadi kita buru-buru makan siang di Mall ditengah kota Kaifaqu.

Selesai makan, pulang dan Kalila Kaysan sukses tidur dalam mobil.

Iklan