Tag

Semakin hari kata-kata Kaysan semakin banyak yang bikin kagum dan lucu. Dia paling suka main Angry Bird. Well, sebenarnya bukan main sih, dia suka saja dengar lagunya sambil lihat burung-burungnya. Jadi dia tidak pernah benar-benar main. Yang Bunda khawatirkan adalah terlalu lama didepan komputer. Dia akan beralih dari komputer ketika ada kegiatan lain yang menarik perhatian dia.

Anyway, ceritanya bukan tentang Kaysan dan Angry bird sih, tapi tentang kata-kata Kaysan. Akhirnya kita buat “perjanjian”. Kaysan main Angry bird kalau pagi-pagi OL sama nini dan kalau Bunda les. Pagi-pagi itu bahasanya Kaysan “Sunny”. Nah, sekarang kan musim panas nih, jadi jam 4 pagi juga matahari udah terang. Biasanya Bunda akan tutup tirai jendela biar matahari tidak terlalu masuk kedalam kamar. Jam 5, Kaysan bangun dan bilang, “Bunda, udah Sunny. Adik mau main Angry Bird.” Bunda bilang, “masih agak gelap Adik, bobo lagi aja.” Kaysan menjawab, “Ah…Adik punya ide. Buka aja (sambil nunjuk tirai jendela). Bunda amaze karena Kaysan bisa bilang “Adik punya Ide.” Itu kali pertama Kaysan berbicara Kalimat itu.

Lalu Hari ini Kalila dan Kaysan bermain tumpuk-tumpukan bantal. Ketika mereka berada dibawah tumpukan bantal dan Bunda tutup dengan sprei, Kaysan berkata, “Ya Allah..adik ga bisa lihat.” hahaha..Bunda senang sekaligus lucu dengar Kaysan berkata seperti itu untuk pertama kalinya.

Kaysan juga baru bisa membuat jari 4 hari ini. Gara-gara dia makan biskuit 4 buah, lalu Bunda bilang, sama kayak umur Adik, 4 tahun. (sambil tangan Bunda bikin jari empat). Kaysan mengikuti sambil merem melek bikin jari empatnya hahahaha…

Iklan