Tag

,

Musim panas kali ini, kita sangat sering keluar rumah. Hampir sepanjang hari dihabiskan diluar. Pagi-pagi sampai siang main diluar, sore jemput ayah dikantor sambil main.

Beberapa foto yang diambil ketika kita bermain dan menjemput ayah.

Ayunan favorit Kalila. Kalau ada anak lain yang main, dia dengan rela menunggu sambil berdiri. Kata Kalila, “Rasanya beda deh Bun kalau naik ayunan kayak (posisi) ini.”

Kaysan dengan santai memegang cacing tanah. Ohhhh No, Bunda sangat jijik, walau tahu kalau cacing tanah is very safe to hold. Kita udah tahu dari Ensiklopedia Binatang itu.

Lain kali Bunda lebih prepare menghadapi tindakan Kaysan memegang cacing. Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan. Seperti ini dan ini.

Kalau kita menjemput ayah, Kalila dan Kaysan suka melihat orang main bulutangkis, mereka lari-lari dan berputar-putar main petak umpat dibelakang pot-pot bunga besar.

Difoto ini Kalila dan Kaysan bermain balon berbentuk stick yang dikasih sama Ayi. Ayi dapat gratis dari “Glicko” yang sedang promosi. Lucunya, Ayi dikasih satu eh bilang sama SPGnya “mau dua donk, saya punya dua anak. Kalau cuma satu nanti berebutan” Ayi yang berusia 50-an dipelototin deh sama SPGnya, tapi akhirnya dikasih juga..hahahaha…

Iklan