Tag

Sejak usia 3 tahun Kalila menginginkan papan melukis yang terbuat dari kayu tinggi. Jadi angan-angan nya dia melukis diatas kanvas yang diberi penyangga tinggi dari kayu (apa yang namanya). Sempat Nini belikan papan tulis yang penyangganya seperti penyangga kanvas. Tapi menurut dia bukan itu. Aku tetap mau melukis dikanvas, bukan papan tulis.

Akhirnya Sabtu kemarin kita ke IKEA ingin mencari peralatan melukis buat Kalila dan Kasyan. Dapat kuas dan cat airnya. Palet kita beli di Walmart. Bunda pikir kalau tidak dapat kanvas dan penyangganya Bunda mau mencari ditoko lukis disekitar Olympic Square, info dari Tante Heidi.

Rabu kita keluar untuk melukis dilapangan depan kantor ayah. Kalila dan Kaysan melukis penuh wajah kagum dan senang. Setiap Bunda tuang warna, mereka akan berseru “woow.” Mereka melukis tanpa aturan, jadi semua kuas langsung dicelup kewarna mana saja. Tidak ada satu warna solid disetiap kotak 😀 😀

Hari Kamis, kita melukis lagi dalam rumah. Ketika kita melukis dalam rumah itu Kalila berkata, “Bun, ternyata aku bukan mau kanvas itu. Aku cuma mau melukis aja.” Wah..senangnya Bunda mengetahui bahwa Kalila sudah bisa mengenali apa yang dia mau.

Hari Jum’at tetap masih suka melukis…..

Iklan