Postingan yang sebelumnya sangat panjang, tapi masih ada tambahan cerita yang Bunda ingat. Jadi ditambahkan disini. Kalila sudah lancar membaca teks karaoke. Yang bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Kalila dan Kaysan sangat suka membuat permainan sendiri. Seperti hari ini Bunda menyapu lantai dan Kalila menemukan bulu yang lepas dari jaket musim dingin Ayah. Langsung deh dia menciptakan permainan “Bumba halula”. Yaitu, bulunya diterbangkan keatas lalu ditiup dan dikipas-kipas hingga tidak boleh jatuh kelantai. Bisa sampai dua jam kita memainkan permainan itu. Sampai manyun deh nih bibir Bunda..huehehe..

Kalila juga pernah menciptakan permainan bernama “Ibaba”. Yaitu, kita bertiga  berlari-lari saling berkejar-kejaran tidak boleh kena. Sepertinya agak mirip permainan jaman bunda dulu. Tak Jongkok. Inget ga ?? 😀

Kaysan bermain dengan mobil-mobilan dan dibuat rintangan didepannya. Rintangannya  berupa sayur-sayur potong nya yang terbuat dari plastik. Mobilnya harus diarahkan agar kena kesalah satu sayuran itu. hihihi..

Iklan