• Dalam sepekan ini sudah tiga kali Kalila mimisan. Dan selalu panik dan heboh karena melihat darah. Kalila bertanya “kenapa sih aku mimisan ?” Akhirnya kita browse deh sebab-sebab mimisan. Salah satunya adalah suka mengorek hidung alias ngupil…wkwkkwk.. Kalila langsung tertawa sendiri dan bilang “iya nih..aku kan suka ngupil” hihihi.. Kita melihat disini.
  • Rumah Nini banyak rayapnya. Gara-gara rumah Inspirasi posting tentang Rayap, jadi deh kita panggil pest controlnya. Wuihh..ternyata rayap dirumah nini sangat ganas…wkwkwk..kamar Uncle sampai hampir runtuh plafondnya. Kemarin Kalila melihat langsung rayapnya dan melihat kayu yang tadinya utuh menjadi bolong-bolong dan rapuh dimakan rayap.

  • Kita membuat Cupcake. Kalila langsung menghiasnya dengan setengah pisang utuh (masih ada kulitnya) ditancapkan diatas cupcakenya dan ditabur keju..hehehe..

  • Nini membereskan rak dikamar mandi dan menemukan banyak sabun cair dari hotel yang hampir kadaluarsa. AKhirnya dibuat larutan bubble dan bermain bubble deh sepuasnya. Nini tidak punya sedotan akhirnya kita berpikir menggunakan alternatif lainnya untuk membuat cetakan bubblenya. Cari sana sini akhirnya menemukan garpu yang atasnya ada lubangnya…yeaayyy..Alhamdulillah.
  • Kita suka piknik diruang jemur Nini. Asyik menikmati matahari diruang terbuka tanpa jaket tebal..hahahaha…Sekalian menjemur baju langsung gelar kain buat duduk-duduk dibawah.
Iklan