Selama dirumah Nini, Kaysan senang sekali dengan Disney Junior dan Ipad. Maklum deh di Dalian belum langganan TV kabel dan belum punya Ipad. Jadi seolah-olah dia melepas kerinduannya sama kedua benda itu…hehehe..

Selain sibuk dengan dua kegiatan itu, dia juga suka melihat semut, nyamuk, laron dan serangga lain yang jarang dia temui. Kaysan pernah juga membantu membuat kue dengan mengambil keju parut dan dituang air. Diaduk-aduk, lalu dia berkata “Kok jadi susu ? kok kayak susu ?” Tetap juga bergadget ria. Foto sana-foto sini. Bahkan Bunda dan Nini yang tidak layak foto pun kena sasaran Kaysan…hihihi..

Kaysan biasanya takut digunting kukunya. Jadi Bunda suka mengguntingnya saat dia tidur. Tapi pekan kemarin sudah mau digunting kuku tangannya dengan sukarela. Tapi kuku kakinya belum. Ohya, bersihkan telinga juga belum mau. Susahhh banget. Kalau lagi tidur pun pasti terbangun jika telinganya disentuh.

Kaysan biasanya Bunda yang potong rambutnya sendiri. Kemarin sama nini dibawa ke tukang cukur karena rambut ditepi telinganya sudah panjang dan mengganggu dia. Bunda pikir dia akan menangis, ternyata tidak lho ! Sama nini tukang cukurnya dikenali dulu ke adik, lalu adik sambil main Ipad, karena adik tidak suka melihat rambut jatuh, jadi setiap ada rambut jatuh kebadannya, akan langsung dibersihkan. Satu hal yang bikin tertawa. Ketika akan dicukur, tukang cukurnya dekat Kaysan, Kaysan langsung “ueee…” dan bilang “bauuu” hahaha…Tapi Happy Ending deh..Kaysan makin ganteng sudah dicukur…huehehe..

Iklan