Sudah tiga pekan aja di rumah Nini. Ayah sudah balik ke Dalian hari Kamis kemarin. Kalila sempat posting di blognya perasaan dia ketika ayah pulang. Pagi itu Kalila dan Kaysan dadah sama ayah. Mereka dadah sambil menangis tersedu-sedu. Duh..jadi bikin sedih, padahal dulu Kalila yang mau di Indonesia lama-lama. Agak bingung juga sih, Kalila itu kangen ayah atau sedih karena ayah ketemu salju duluan dibanding dia..hahaha..

Hari Sabtu sebelum ayah pulang kita kedatangan tamu jauh πŸ˜› Ada abang QQ n ummi abinya plus Alma n ayah bundanya. Rumah rame banget. Anak-anak lari-lari keatas kebawah sementara bapak-bapak ngomongin gadget, ibu-ibu ngegosip masalah rumah tangga πŸ˜€

Sebelum ayah pulang kita sempat jalan ke Puncak. Rencana awal ke Bandung, tapi takut kecapekan akhirnya kita memutuskan ke Puncak. Karena Kalila juga mau merasakan jalan di gunung. Dia kekeuh mencari spot buat jalan kaki. Tapi tidak kesampaian karena hujan sepanjang jalan. Kita makan di Cimory. Kalila main Β di taman bermainnya sementara Kaysan sibuk melihat semut dan burung kakak tua sambil bernyanyi burung kakak tua. Ayah kesampaian makan jagung bakar di Puncak dan Bunda beli manisan di Cianjur. Sayang kremes nya lagi habis…hehehe..

Sabtu pekan ini Kalila dan Aunty main ke Kidzania. Keseluruhan sih Kalila sangat senang. Dia mencoba menjadi pilot, pemadam kebakaran, ikut carnaval, belanja di minimarket, dan bikin coklat. Cuma kata Aunty karena banyak anak-anak jadi terkesan terburu-buru tidak dan penuh arahan biar cepat. Kalila bilang dia paling suka jadi pemadam kebakaran, dan dia menceritakan penuh semangat cara bikin coklat. Tapi dia juga bilang begini “Aku suka didorong-dorong” Menurut Aunty, Kalila selalu jadi bagian “pengalah”, kalau lagi antri diserobot, dia santai mundur. Kalau semua anak berebutan, dia santai aja..hahaha..Alhamdulilah ya Kak ga usah buru-buru πŸ™‚

Kalila dan Aunty sempat main ice skate dengan kaus kaki dan bedak sebagai pelicin. Kaysan sempat mencoba tapi cuma sekali. Hari ini Kalila suka sekali main X Box Uncle yang ngikutin gerakan badan (apa ya namanya) hahaha..Dia harus menunduk, loncat, kekiri, kekakanan untuk menghindari benda yang dia lewati. Kaysan senang melihat tokoh didepannya gerakannya sama dengan dia. Kalila main sampai berkeringat dan tidur cepat malam ini.

Kaysan dirumah nini sangat diam didepan TV. Tidak mau kemana-mana kecuali dirumah hijau. Takjub dengan Disney Junior πŸ˜› Kerjaannya duduk di kursi malas bapak sambil nonton atau main perosotan didepan TV. Ipad tidak ketinggalan. Selama Ipad tidak dibawa bapak, dia akan pakai. Kalau bapak terbang dia akan bilang “Bapak ga terbang” padahal maksudnya “Ipad jangan dibawa” huahahaha..

Bunda sempat kedokter gigi untuk membersihkan karang gigi. Nini sakit dari kemarin. Infeksi salurah kemih. Jadi pipisnya berdarah akibat kurang minum dan/ atau suka menahan pipis. Kalila makin rajin minta minum karena tahu nini sakit dan penyebabnya (dia ikut antar ke dokter).

Bunda jarang foto-foto nih….sibuk makan dan malas-malasan..wkwkwk..

 

Iklan