Duhhh liburan dua pekan di Jakarta sama sekali tidak berasa. Sudah tinggal sepekan lagi ayah pulang ke Dalian, sebulan lagi 2K plus Bunda pulang juga ke Dalian. Sementara ini kita sudah makan berbagai makanan tidak sehat dan lebih aware sama Halal produk..wkwkwk..

Tanggal 26 Desember kita menjemput aunty di airport dan langsung makan siang bareng di Alam Sutra. Kalila dan Aunty janjian memakai baju yang sama. Kangennya sama Aunty.

Kalila dan Kaysan sudah kesampaian berenang di Ocean Park. Mereka berenang sampai legam heehee..

Kita sudah makan martabak, sate padang, mie ayam, siomay, pempek, KFC, burger king, Soto mie, kwetiau goreng, coto makasar, jalangkote, nasi uduk, lontong sayur, gado-gado, tempe bacem, kepiting lada hitam, wah..pokoknya buanyakkk deh !

Tahun baruan kita Hot pot-an dirumah Nini. Bunda jadi sadar harga makanan hot pot-an kita ini jauh lebih mahal di Jakarta dibanding di Dalian. Kenapa ya di Jakarta makanan berkualitas harganya harus mahal sekali ? *tanya kenapa* 😛

Kaysan senangnya di rumah nini yang Hijau. Jadi setiap kita pergi selalu tidak mau ikut. Jadi selama masih ada orang dirumah, Kaysan pasti ditinggal. Karena dia tidak suka jalan-jalan. Kalau tidak ada orang dan kita paksa ikut dia akan menangis sambil bicara “mau dirumah aja..rumah nini yang hijau”. Gimana kalau pulang ke Dalian ya Dik ?

Bunda, Kalila dan Ayah sempat ketemuan sama Gita Lovusa, Dinar dan Irma (heehee). Awalnya kita mau kepeternakan kuda, tapi ternyata Kalila lebih tertarik bertemu ChaCha, jadi kita kerumah Cha saja. Kaysan tidak mau ikut, jadi ya dirumah saja sama Nini dan Bapak. Eh ternyata ada Irma, Diffi dan Dilan plus Dinar dan Alma. Kalila langsung akrab deh sama Alma.

Bunda dan Ayah juga sempat les bikin kue. Kita mencoba praktek membuat brownies kukus dan bola-bola keju coklat. Dari adonan bola itu kita juga bisa membuat pizaa, dan macam-macam roti.

Hari ini Kaysan “dipaksa” ikut karena tidak ada orang dirumah dan kita pergi pagi-pagi. Hari ini Visa Cina buat nini n the gank sudah selesai. Dari sana ayah mau ketemu temen-temennya pas sholat jum’at. Jadi sekalian deh kita nunggu di GI. Kalila dan Kaysan main Merry Go round dan banyak mainan lainnya.

Iklan