Mereka sedang ketagihan mendengarkan lagu bahasa Prancis di Uptoten.com http://www.boowakwala.com/enfants/boowakwala-homeadventures.html

Lalu kita sempat membuat berbagai ekspresi wajah dari kertas warna-warni

Menggunting kertas hingga menjadi semangkuk penuh convetti. Kaysan belum tertarik lagi menggunakan gunting. Jadi masih dirobek-robek saja kertasnya oleh Kaysan. (Fotonya hilang). Fotonya seru sekali karena rumah menjadi sangat indah penuh convetti warna warni dimana-mana sekaligus terlihat sangat berantakan.

Kita bermain umpetin mainan. Kalila paling suka jadi yang ngumpetin, Bunda dan Kaysan yang mencari.

Kaysan membuat tumpukan binatang dengan pembatas alas panci Bunda ๐Ÿ™‚

Berlari-lari didaun-daun yang berguguran dan melihat perubahan warna daun pada pohon-pohon disekitar rumah. Eh..kok ada pohon yang tidak berubah kuning daunnya ? Pohon apa ya ? kenapa bisa tidak berubah kuning ?

Mencicipi 6 Macam snack Cina halal yang ayah beli ditoko dekat Masjid. Ayah ke Masjid dalam rangka Idul Adha salah hari ๐Ÿ˜› Ceritanya terpisah deh ๐Ÿ™‚

Membaca cerita Ashabul Kahfi dan Mengikuti ritual Haji denganย mengitari ember merah (ka’bah) dan ihrom. (Fotonya hilang, satu batch sama covetti sepertinya)

Membaca buku Si Kaki Putih, Si Hitam dan Si Coklat yang bisa didownload gratis disini. Karena membaca buku itu Kalila langsung membuat cerita juga. Cerita Kalila ada diblog Kalila.

Iklan