Tag

, ,

Ini kali kedua kita ke Labour Park (Laodong Gong Yuan). Kali ini kita jalan bersama Om Arno dan Tante Linda. Perginya santai…Kalila menyiapkan snack pisang goreng tepung yang dia gulung dan lipat sendiri, sementara Ayah membeli bekal di restoran Muslim.

Kita naik bus 23 yang kosong dan dapat duduk berlima dideretan paling belakang. Asyik deh karena kursinya tinggi, jadi pandangan kita lebih luas. Sepanjang jalan Kalila ngemil pisang gorengnya sementara Kaysan sukses tidur šŸ˜€ Sampai di Friendship Square Ā (Youhao guang chang) kita turun dan jalan ke Laodong Gong Yuan. Turun Bus langsung berasa angin dingin….

Masuk ketaman disambut sama bunga-bunga dan orang-orang yang mengerumuni satu petak taman. Di atas taman itu banyak kertas-kertas. Diperhatikan ternyata kertas itu berisi, tanggal lahir, no telp, dsb. Setelah bertanya sama guru mandarin kita, ternyata itu orang yang cari jodoh..wkwkwk..Yang mencatat itu ibu dan bapaknya lho. Sementara anak-anak yang mau mencari jodoh itu tidak ada disana.

Kita berjalan-jalan mengitari Laodong Gong Yuan dan mencari roti dan kue di Euro Bake. Kita makan pizza dua loyang..lapaarrr. Walau Kaysan tetap setia dengan Niu rou Chao fan nya :))

Setelah kenyang, kita jalan lagi. Menemukan kandang burung. Burungnya kakinya naik satu seperti bangau. Tapi kan bangau makan ikan, ini makannya biji-bijian. Kita melihat tanaman bambu. Kaysan bilang “kok sama ? kungfu panda ?” hehehe..Lalu ada pagar putih, Kaysan bilang “kok farm ?” maksudnya sama seperti kalau di peternakan pagar putihnya.

Kalila setia dengan Tante Linda. Jalan kemana-mana bergandengan tangan šŸ˜€

Dalam perjalanan pulang dari sana kita melewati Newmart. Iseng deh Bunda dan Tante Linda mau mampir..ternyata kita menemukan stand makanan matang Halal. Ada mantou, baozi, roti-roti cina, ayam matang, daging sapi, kambing, wah banyak deh. Mau beli banyak-banyak tidak jadi karena hanya bertahan satu hari. Kita membeli daging sapi matang bumbu cina. Enak..Bunda hanya tinggal menumis dengan sayuran, sudah lezat šŸ˜‰

Perjalanan pulang Kaysan kembali tertidur di bus. Sampai rumah langsung ceria dan minta makan lagi. Kalila juga ikutan makan. Makanan bekal dihabiskan dirumah..hahaha..

Iklan