Kaysan sangat suka dengan celana Lebahnya. Celana itu berwarna biru dengan gambar lebah kuning disisi kanannya. Sekarang celana itu sudah blutek saking sering dicuci 😀

Nah, kemarin dia main air, tapi agar tidak kedinginan main airnya didalam rumah bukan dikamar mandi dan menggunakan air hangat. kaysan sudah berganti celana 2 kali. Kali ketiga ini dia memakai celana Lebah itu. Bunda bilang, “Adik kalau celana lebah ini basah, adik ganti lagi celananya. Lebahnya dicuci dulu, dijemur baru dipakai lagi. OK ?” Dan Kaysan pun mengangguk.

Bunda dan Kakak bermain bersama disisi lain tempat tidur dan tidak memperhatikan Kaysan. Ketika Kaysan menghampiri Bunda dan Kakak dia tidak memakai celana. Bunda tanya “celananya mana Dik ?” Dia menjawab “Tuh (sambil menunjuk celana lebah yang tergeletak dilantai)….celananya di save soalnya adik mau masuk kedalam ember”

hehehe..Jadi dia mau masuk kedalam ember yang berisi air dan mainan. Agar celana lebahnya tidak basah dan bisa terus dipakai, celananya dilepas. Istilah Kaysan “disave” wkwkwk..ada-ada aja deh Kaysan.

Iklan