Kemarin kita piknik lagi di Xinghai Park. Tapi kali ini bersama Tante Linda dan Om Arno. Rencana hari Sabtu, tapi tidak jadi karena hujan. Begitu Minggu Pagi cerah langsung ciaoo pergi ke Xinghai. Tante Linda membuat gyoza dan sandwich sementara Bunda cuma membawa onigiri isi bakso. Pagi-pagi udah bermain clay dari daging sapi buat bikin bakso..hihihi..

Ternyata Xinghai Park agak sepi ketika musim gugur dibandingkan dengan musim panas kemarin. Kita sempat jalan kekandang merpati. Tante Linda, Om Arno dan Ayah memegang merpati sementara Bunda menemani Kalila dan Kaysan yang takut dengan burung yang terbang bebas kesana kemarin. Kata Tante Linda bulunya lembut sekali.

Setelah makan-makan kita jalan mengitari Xinghai Park. Karena Kalila sudah lama tidak melihat mainan-mainan itu, maka langsung minta bermain. Akhirnya dia pilih “merry go round”, dan mainan yang loncat-loncat. Tapi ketika dia berada di arena loncat itu angin bertiup kencang. Entah kenapa tiba-tiba KalilaΒ merasa takut dan minta selesai…

Tetep Binatang Yang Dicari

Kaysan masih tetap melihat-lihat serangga dan laba-laba. Difoto ini dia mau memberi makan semut. Semutnya mau dikasih makan daun. Btw, baru keingetan..kok Kaysan takut ya sama burung ? heehee..

Selesai putar-putar Xinghai Park kita makan direstoran Muslim. Tangis-tangisan Kalila dimulai ketika kita berpisah dengan Tante Linda ..wkwkwk..Akhirnya ayah, Kalila, Tante Linda dan Om Arno ke BOC bareng-bareng, Bunda menggendong Kaysan, yang tidur sejak keluar Xinghai, sampai rumah. Kurusss dan sehattt deh Bunda πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan