Ketika beres-beres rumah pekan lalu, Kalila menemukan kotak Aksesoris Jilbab Bunda. Dia tertarik dengan sebuah anting bergambar sendok yang memakainya tidak perlu ditusuk. Anting ini penuh kenangan juga tuh. Nini beli ketika Nini kerja dulu, satu bergambar sendok, satu  bergambar garpu.

Ketika Bunda memakainya waktu SMU pernah dipikir aneh karena pakai anting sebelah-sebelah, padahal memang itu pasangannya. Plus, anting itu lucunya..ketika dipakai, seolah-olah telinga kita ditindik dua kali.

Kalila memakainya tidak suka terlalu kencang, jadi efek seolah-olah dua kali tindiknya tidak terlalu terlihat. Nah, akibat tidak terlalu kencang memakainya, anting itu juga suka jatuh-jatuh.

Suatu ketika anting itu jatuh dan masuk kedalam papan magnetik Kalila. Akhirnya kita harus membongkar papannya dengan obeng. Kalila suka sekali melihat dan memutar-mutar obeng sampai mur nya keluar.

Pagi ini semua yang terlihat ada mur mau dia coba bongkar 😀 😀 Dia sedang berusaha membedakan mana yang seperti “bunga” dan mana yang seperti “minus”

Iklan