Sejak pekan kemarin suhu udara langsung turun. Dari 20-an menjadi 15-an. Jadi AC dirumah yang buat udara dingin is officially off 🙂 Tadi malam kita tidur pakai kaus kaki dan selimut  tanpa AC. Suhu diluar sudah 15 (lihat di perkiraan cuaca) dan anginnya kencang sekali. Baru saja keluar kepasar membeli sayur dan buah. Duingggiiinnya ! seperti 10 derajat deh ketika dipasar. Angin bertiup kencang sekali sampai Kaysan terbawa angin. Jadi ketika Bunda pegang tas berisi sayuran tangan satunya memegang Kaysan. Tapi kok tiba-tiba Kaysan seperti menjauh…Oh tidak, dia tidak mampu menahan angin yang bertiup. Akhirnya langsung digendong Ayah dan kita pulang.

Sampai rumah Kaysan tertawa-tawa “angin besar…. sekali”. Sadar ya Dik, kebawa angin ? 🙂 Lalu mereka bermain lempar bola pingpong. Tante Ajeng, orang Indo yang sedang mengajar di Middle School di Dalian main kerumah ikut bermain bersama Kalila dan Kaysan.

Siangnya kita jalan ke Walmart. Kalila dan Kaysan mendapat masing-masing satu balon. Setelah belanja sedikit, kita pun pulang. Kaysan tidur dalam gendongan ayah, Kalila, Bunda dan Tante Ajeng masih berjalan-jalan. Sampai diluar angin kencang lagi dan menerbangkan Balon Kaysan dan Kalila. huhuhu..Kalila menangis karena sedih balonnya terbang kejalanan dan dilindas mobil.

Sepertinya baju berlapis sudah mulai menjadi Tren lagi nih buat Kalila dan Kaysan. Kali ini kita sudah punya baju tempur buat winter yang sebelumnya belum pernah terpikir ada baju seperti itu..hehehe….

 

Iklan