Ahad ini kita mau belanja. Berhubung Bunda bukan orang yang suka belanja jendela alias window shopping 😛 jadi belanja kita kali ini ada tujuannya. Kita mau beli jaket musim dingin. Ketika jalan ke Tesco pekan lalu ada yang menarik hati tapi belum sempat coba-coba karena sudah mau tutup.

Kalila dan Kaysan ingin mengenakan mitten nya. Jadi sepanjang perjalanan orang-orang pada lihat dan bertanya “tidak dingin, kenapa pakai mitten ?” Bunda bilang aja “itu baru beli, jadi mereka suka pakainya” heehee..

Sebelum ke Tesco kita ke Xinghai Park dulu. Anak-anak mau refreshing melihat laut dan rumput. Heran tidak bosan-bosan pergi kesana. Sampai disana Kalila mengajak ayah main mobil dan motor. Kaysan awalnya senang melihat anjing yang berlari-lari. Tapi ketika melihat kakak dan ayah dalam mobil “tiger” dia mau ikutan. 😀 Setelah itu Kalila mengendarai motor dan Kaysan dibonceng dibelakang.

Dari Xinghai kita langsung ke Tesco. Lihat-lihat baju dingin, Kalila, Kaysan dan Ayah dapat masing-masing satu jaket musin dingin, Bunda tidak dapat karena tidak ada ukuran yang pas.

Setelah selesai belanja kita ingin pulang kita melewati stand penjualan apartemen. Mereka sedang promosi dan orang yang tertarik boleh bertanya-tanya sambil mewarnai patung porselen. Kalila dan Kaysan senang sekali melihat kegiatan warna-warni itu. Akhirnya kita duduk dan dikasih deh kesempatan mewarnai patung “sheep”. Hasilnya boleh dibawa pulang. Alhamdulillah….^_^

Iklan