Tadi pagi dini hari entah kenapa Kaysan ikutan bangun sahur. Jadi kita makan berempat. Dan Kaysan makannya banyakkkk banget, lebih banyak dari Bunda. Akibatnya, ayah tidak kebagian nasi :P. Akhirnya ayah menggoreng cakwe 3 pcs sebagai tambahan karbohidrat..wkwkwk..

Sehabis sahur tidak mau tidur lagi, malah bermain-main dengan Kalila sampai akhirnya kejedug (bahasa Indonesia bukan ya ? :)) berdua dan menangis lalu tidur. Bangun pukul 07.30-an. Kaysan minta susu tapi dia buka kulkas habis, jadi tidak jadi minum langsung bermain.

Bunda sudah siap masak nasi dan lauk jam 11.00 takut Kaysan kelaparan, eh pukul 13.30 baru minta makan. Lumayan Kaysan puasa 10 jam..hehehe. Kalila Alhamdulillah hari ini pertama kali poll dari sahur sampai Magrib, total 15.5 jam ..huahaha…Sepanjang hari dia menguatkan niat sendiri dengan berkata “aku berusaha sampai magrib ya Bun”

Kegiatan hari ini tidak begitu banyak karena Bunda bangun tidur tidak enak badan, hidung meler-meler n pusing. Kalila dan Kaysan main RC dibawah sama ayah, lalu mandi sama ayah dan bermain sama ayah. Pokoknya ayah’s day deh..walau berantem juga sama ayah 😛

Bunda sempat merekam dalam gambar mereka membaca buku berdua dan Kaysan bermain “drama” satu detik tertawa, satu detik menangis..wedeww..ada-ada aja deh !

Mereka tidur siang lama sekali. Dari pukul 14.00-an hingga pukul 17.30-an. Jadi malam ini masih heboh bermain terbang-terbang.

Iklan