Hari ini Ayah ulang tahun. Sudah dari beberapa bulan lalu ayah selalu membicarakan remote control Helicopter. Sampai tiap kita pergi ayah selalu mencatat website produsen mainan-mainan itu dan mengeceknya dirumah. Akhirnya Bunda punya ide untuk memberikan ayah kejutan ulang tahun Helikopter tersebut.

Karena terlalu riskan jika kita menyimpan terlalu lama dirumah, akhirnya Bunda memutuskan hari Jumat saja kita pergi beli kejutannya. Setelah mengantar makan siang ke kantor ayah, kita pergi lagi ke Walmart. Kalila yang tahu helikopter mana yang ayah suka, karena setiap kita kesana, Kalila, Kaysan dan Ayah akan berhenti di gang mainan sementara Bunda membeli barang-barang lain. Ternyata yang ayah suka yang ukurannya paling besar..Waduhhh…bagaimana menyimpannya ya ?

Setelah dibeli kita pulang deh..benar-benar hanya membeli kado. Sampai rumah, bingung mencari tempat persembunyian. Rumah cuma seimprit hehehe. Akhirnya diputuskan disembunyikan dilemari dapur. Rak paling atas dibongkar dan diatur ulang agar muat tuh kado. Eh..Sabtu siang tiba-tiba ayah mau masak dan membuka lemari dapur. Bunda langsung pura-pura mau membantu mengambilkan..hahaha..

Setelah itu semua berjalan lancar sampai pagi ini, Kalila bangun tidur Bunda bisikkan “sekarang ulang tahun ayah” sambil Bunda tunjukkan kadonya yang sudah Bunda turunkan dari lemari dapur. Langsung deh cium ayah dan kasih ayah kadonya sambil bercerita perjalanan rahasia kita dari mulai merencanakan, membeli dan menyembunyikannya.

Hebat deh, Kalila sudah bisa membuat kejutan !

Foto ayah bermain dilobby dengan Kalila sebagai fotografernya menggunakan kamera HP

Iklan