Yihaaa…Ahad ini kita memang sudah berencana untuk menonton pertandingan bulutangkis antar perusahaan di DLSP (Da Lian Software Park). Hari ini Avaya melawan HP. Hujan turun sejak malam hingga pagi ini, membuat malas bangun..terlebih kemarin malam habis mendaki bukit. Tapi itu tidak menyurutkan niat Kalila. Pagi-pagi bangun, langsung minum air putih, makan pisang dan membangunkan Bunda. Aku mau makan pita (pasta bentuk pita). Setelah beres-beres rumah dan sarapan langsung kita pergi ke sebuah universitas yang disewa untuk pertandingan ini. Keluar rumah Kalila dan Kaysan sudah pakai jas hujan, walau belum beli sepatu boot. Sebelumnya kita membeli roti dan kue kacang hijau dulu di Toko Korea. Berbekal sms alamat dalam Hanzi kita naik Taksi. Alhamdulillah sampai dengan selamat alias tidak nyasar.

Sampai sana Ganda Putra Avaya (Om Dolly dan Om Erwin) sudah mulai main. Permainan sempat terhenti sesaat karena ada anak kecil yang berlari kearea lapangan, dan itu adalah Kaysan :D. Ganda Putra menang, lanjut dengan single Putri dan Putra yang kalah. Ganda Putri harap-harap cemas deh..dan ternyata Kalah juga..hahahaha…2-3 deh Avaya dan HP.

Awalnya Kalila ingin ice cream cone di Mai Dang Lao aka McDonald tapi karena kaus kaki dan sepatu basah jadi Bunda putuskan untuk pulang dulu. Sampai rumah cuci-cuci, ganti baju, sholat..eh Kaysan tidak mau pergi. Jadi akhirnya Kalila dan Ayah pergi ke restoran muslim dekat rumah lalu ke Trustmart membeli ice cream dan sepatu boot untuk Kalila dan Kaysan. Begitu dibeli langsung dicoba Kalila bermain di kubangan dalam perjalanan pulang. Dia jadi tahu tentang membuat bendungan lho. Ceritanya begini,  ada arus air yang mengalir dalam celah sempit, lalu dia menghalanginya dengan boot barunya..tiba-tiba airnya meninggi dan masuk kedalam boot. Dia panik..hahahaha..Jadilah dijelaskan oleh ayah kenapa bisa seperti itu.

Iklan