Tag

,

Sabtu ini kita merencanakan ke Xinghai Park untuk melancarkan main roller skate nya Kalila. Dia sudah berlatih 5 putaran setiap hari di lorong Apartemen :). Dari rumah pukul 08.30…sampai sana masih tidak terlalu ramai. Masuk area taman disambut dengan para orangtua yang sedang berdansa. Kalila langsung berlari menuju kursi dan berganti sepatu disana. Sementara Kalila berputar-putar kesana-kemari, Kaysan juga berlari-lari sana-sini. Melihat anjing berenang dilaut, orang memancing, naik turun “bukit” di lapangan rumput. Bersyukur sekali Bunda bisa menikmati tempat seperti ini.

Kalila sudah bisa lancar berjalan dengan skate, walau wajah tegang masih menghiasi ketika dia berseluncur ^_^. Tapi dia sangat menikmati belajar roller skate. Sekitar 1 jam 30 menit kita disana. Dalam perjalanan kepintu keluar, Kalila, Bunda dan Kaysan melewati lapangan rumput tempat Kaysan berlari-lari dan ternyata Kalila menemukan Dandelion. Bunga yang sudah lama ingin ia lihat. Sejak Ia membaca cerita Enyd Blyton, Tippity yang meniup Dandelion untuk mengetahui pukul berapa saat itu. Langsung saja dia tiup dan..pufff…Dandelionnya  beterbangan. Kaysan juga ikutan meniup…Alhamdulillah ya Kalila….satu lagi keinginan Kalila bisa terpenuhi. Meskipun terkesan sederhahana, melihat Dandelion, tapi sangat berasa di hati buat dia dan Bunda. Ohya, kita juga jadi tahu kalau ternyata Dandelion bisa dijadikan obat.

Kalila & Dandelion

Foto-foto lengkap nya disini.

Ohya..kelupaan..habis dari sini kan kita kerumah temen ayah yang istrinya baru melahirkan. Ternyata di Cina, cuti melahirkan itu 6 bulan dan selama cuti itu gajinya  ditanggung negara. Asyik ya…menunjang ASI eksklusif juga…Semoga Indonesia menyusul ya…:)

Iklan