Tag

,

Sabtu sampai Senin di Cina libur karena Dragon Boat Festival. Karena Ahad dan Seninnya ayah masuk kerja, jadi Sabtu ini kita gunakan untuk belanja dan bermain-main. Awalnya Kalila ingin mencari boucing ball di toko Olahraga dekat Ikea, tapi Tante Linda mengajak kita pergi ke TESCO. Karena yang mengajak Tante Linda, Kalila jadi berubah pikiran mau ikut sama Tante Linda saja.

Sabtu pagi setelah Kalila ribut tidak mau pakai baju karena hanya punya satu baju tangan pendek, kita akhirnya siap juga untuk pergi. hehehe…Kita sudah merencanakan membeli barang kebutuhan harian, Kacamata, stroller dan mencari Bouncing Ball. Ternyata boucing ball nya tidak ada. Sambil menunggu waktu makan siang, Kalila mau main di Playground seperti di Grand Indonesia. Adik Kaysan nyenyak tidur di Stroller baru, yang kita beli lagi diskon….Tadinya RMB 199 menjadi RMB 149…senangnya…

Bergaya Dengan Kacamata Baru Ayah & Bunda ^_^

Wajah Baru Bangun Tidur

Kita makan siang di restoran Thailand (lagi !!) Ini kali ketiga kita makan disini. Ayah ngidam Tom Yam nya, yang menurut Om Arno juga yummy…..Selesai makan siang pulang dengan mengantuk dan siap-siap untuk makan-makan lagi nanti malam. Makan terus euy….Iya nih, karena Om Erwin n Om David mau balik kampung dan tak kembali ke Dalian untuk bekerja, jadi mereka berdua mentraktir orang-orang Indonesia di Dalian untuk makan BBQ.

Seperti sudah Bunda perkirakan, kita datang telat karena memang 2K kan bangun sekitar pukul 16.00 – 16.30. Acara makan-makannya mulai 16.30, jadilah telat ^_^ Kita makan outdoor lho yang semakin lama ternyata semakin dingin karena kabutnya semakin turun. Seru banget….makan BBQ bareng kabut dan bercerita dengan bahasa indonesia (pegel kan ngomong bahasa inggris atau denger orang ngomong mandarin melulu) hahahaha

Kalila sibuk foto-fotoan dengan Alvin. Kaysan ikutan berlari sana-sini tanpa kamera. menjelang pukul 19.30 kita bubar jalan di Lobby City One.

Foto Kalila bermain diplayground dan Foto hasil jepretan Kalila saat BBQ ada di Flickr.

Iklan