Tag

,

Di Dalian ini ternyata banyak taman kotanya. Asyik-asyik lagi….besar dan banyak arena bermainnya. Labour Park ini juga biasa disebut Laodong Park.

Peserta Ibu-Ibu 🙂

Kamis kemarin, Tante Heidi mengajak kita rame-rame kesana. Rame-rame karena ada Tante Linda, dan Tante Era plus Alvin. Kalila nempel banget deh sama Tante Linda. Pegangan tangan kemana-mana berdua, duduk deket tante Linda, makan deket tante Linda, Tante Linda’s day pokoknya.

Perjalanan ke Labour Park lumayan lama karena macet. hihihi…ada macet juga karena akhir pekan ini long weekend di cina menyambut Dragon Boat Festival. Sampai disana kita langsung berjalan-jalan menyusuri taman itu yang masuknya Gratis ! Senang sekali deh karena di Dalian ini hampir semua taman itu masuknya Gratis, kecuali ada acara tertentu.

Disana kita melihat, gong, patung shio, dimana anak-anak memilih foto dengan Shio Babi 🙂 Lalu kita melihat kolam besar yang ada teratai dan ikan. Sayang teratainya belum mekar. Kita memperhatikan pohon, burung, dan semut yang sudah mulai banyak keluar. Kalila sempat duduk didahan Pohon yang berbentuk menyerupai huruf U, walau takut, tetep difoto jalan terus..hehehe

Tidak menyangka juga deh Bunda, Kalila ternyata beberapa kali minta tolong difotoin sama Tante Linda dengan posenya sendiri 😀

Hasil Pose Kalila

DiLabour Park ini ternyata ada mainan juga seperti di Xinghai Park, tapi jauh lebih terawat, tidak karatan seperti yang diXinghai..hahahaha. Kalila ingin bermain, tetapi karena hari ini kita tidak merencanakan bermain jadi tidak deh. Alhamdulillah Kalila sudah bisa mengerti jadwal yang kita buat, terkecuali dalam keadaan ngantuk dan lapar ya :-P. Konsekuensi dari perjanjian yang kita buat adalah Bunda juga harus ikut jadwal. Setiap kita mau pergi dia akan bertanya, apa yang akan kita lakukan ? Apa yang akan kita  beli ? Jadi kalau Bunda bilang Bunda akan membeli sabun, dan makanan tiba-tiba bertambah jadi membeli baju, dia akan protes. Kan tidak ada rencana Bunda membeli baju ? wuahahaha…

Kembali ke perjalanan kita. Disana kita sempat membeli roti di toko roti yang enak sekali tapi mahal..hehehe. Ada rupa ada harga donk ^_^ Kaysan suka dengan OatMeal Raisins Cookie sementara Kalila suka Cinnamon Breadnya.

Ohya, Tante Heidi sempat bertemu anaknya, Kakak Rea, yang lagi karyawisata bersama sekolahnya. Setelah jalan-jalan dan foto-foto,kamera dipegang Kalila, kita melanjutkan perjalanan dengan makan di restoran India yang menjual curry. Ada Red Curry, Yellow curry n Green Curry. Dimakan dengan Naan dan ayam plus seafood yang Bunda tidak hafal namanya :-D. Kalila Kaysan makan Chiken Soup. Kaysan tertidur dipangkuan Bunda karena mengantuk, tetapi terbangun ketika kita berjalan masuk ke mobil.

Dari sana kita mampir kerumah Tante Heidi, di ShangRi-La Residence. Kalila langsung bilang “Aku mau tinggal disini aja deh, ga mau di City One” huahahaha…Amiiin  ^_* Pulangnya sih agak heboh karena sudah jam tidur Kalila dan dia masih amaze dengan bouncing ball Kakak Rea, jadi penuh adegan teriak, menangis dan merengek. Bouncing Ball itu sendiri mungkin membawa kenangan juga buat Kalila, karena kita meninggalkannya tanpa kita sadari dan tutupnya juga hilang entah kemana saat Kalila masih senang memainkannya.

Jadi hari Sabtu ayah sudah setuju untuk mencari Bouncing Ball !!!

Foto lengkapnya ada di Flickr…..

Cerita Tante Linda ada disini

Iklan