Tag

Setelah seminggu diDalian, Kaysan berulang tahun tanggal 26 kemarin. Kalila demam mulai Jum’at malam. Fuihh..benar-benar seru. Hari Rabu nya kita jalan bertiga ke Trust Mart, sekitar 1 kilo-an dari Apartemen. Alhamdulilah lancar dan asyik, cuma dingin nya deh yang ga tahan. Disana tadinya Bunda mau beli bumbu masak, seperti cuka, saus tiram, kecap ikan, dsb. Ternyata lupa…semua tulisannya pake Hanzi jadi deh bingung :-D. Solusinya tunggu Uncle Steven dan istrinya, Tante Kathryn datang biar bisa dibacain dan Bunda hafalkan botolnya untuk selanjutnya.

Akhirnya kita  beli kebutuhan anak-anak aja, seperti kertas satu rim, pensil warna, origami, buku mewarnai, lem, ya gitu-gitu deh…Yang bikin keder kan bawa kertas satu rim, yang ternyata berat karena harus sambil gandeng dua anak yang super duper lincah.

Balik lagi ke Ulang tahun Kaysan. Tidak ada kue, karena belum bisa bikin dan belum nemu juga toko kue ulang tahun yang halal. Jadi hanya bernyanyi, dan adik pun belum mengerti. Kalila panas. Karena “hanya” berkisar 38 maka Bunda tidak memberi obat penurun panas. Cuma perbanyak minum dan dikompres air hangat.


Kalila bobo sambil dikompres

Sepagian chatting sama Nini, Bapak, Uncle dan Aunty. Siang ayah ditelp kantor dan diminta masuk karena ada kasus yang urgent. Kalila dan Kaysan tidur siang sambil menunggu ayah datang. Ternyata ayah datang malam, Kalila langsung request minta dibelikan BBQ-an. Akhirnya ayah turun deh ke belakang apartemen dan beli BBQ. Pulang dari sana, Kalila ternyata sudah tidur. Om Dolly datang membawakan kado untuk Kaysan ketika Kaysan sudah hampir tertidur.

Kaysan dengan Kado Ulang Tahun

Kalila akhirnya bangun jam 3 pagi minta makan BBQ….Akhirnya deh Ayah bangun dan menyuapi Kalila. Thank U ayah…Alhamdulillah panasnya sudah normal kembali.

Iklan