Tanggal 13 Februari 2011 KlubOase mengadakan acara kedua. Sekarang temanya adalah membuat PopUp Ice cream n ice cream nya tentu saja….^_^

Kalila suka sekali karena acaranya gunting-menggunting, tempel menempel dan makan es krim…makan lho bukan bikin ^_*
Karena dia sibuk bermain dengan ChaCha yang sudah lama tidak dijumpainya.

Dia berhasil membuat kartu PopUp dibimbing Ummi..makasih Ummi 🙂 Lho Bunda kemana ???

Bunda tidak bisa ikut masuk ke tempat Kalila karena Kalila memilih tempat ditengah dan sempit. Bunda kan “mungil”, jadi ga bisa duduk disana :-D. Akhirnya Bunda mendampingi Adik yang asyik menulis dengan spidol.

A-ha moment Adik dengan warna terjadi disaat itu. Adik Kaysan sedang menulis dengan spidol Ungu. Ketika dia membalik halaman bukunya, ada tulisan Bunda dengan warna merah. Tiba-tiba dia langsung mengambil kardus tempat spidol dan mencari warna merah.

Bunda coba dengan warna-warna lain, ternyata dia bisa menyamakannya, walau belum tahu warna itu tuh namanya apa. ALhamdulillah…senang sekali Bunda.

Iklan