Bunda lagi sok sibuk nih…Jarang update kegiatan harian Kalila n Kaysan disini.
Well, sebenarnya HE kita lagi jalan di tempat karena Bunda (sok) sibuk ngurusin pindahan kita ke Cina. Terus Chatting mlulu pagi, malam sama Ayah. Belum lagi sakit yang bertubi-tubi sejak ayah berangkat. Sinusitis, kena Human Papiloma Virus yang bikin badan gatal ga keruan plus Infeksi saluran kemih gara-gara pengobatan sinusnya..ffffiuhhh

Akhirnya, kalila n Kaysan Bunda bebaskan dulu dari jadwal yang biasanya sudah bunda siapkan. Jadi mereka bangun tidur, makan buah dan chatting sama ayah.

Bunda ngapa-ngapain, mereka sibuk dengan Lego, Puzzle, Komputer atau nyanyi n baca sendiri.

Ternyata….hal itu tidak membuat mereka berhenti belajar.
Kaysan tiba-tiba mampu bernyanyi “Cicak-cicak” dua bait full dan “Kasih ibu” padahal Bunda atau Nini hanya menyanyikannya ketika mau tidur.

Kalila bisa chatting sendiri dengan ayah, dia bisa pindah dari gmail ke skype dan call ayah. Plus dia belajar memakai emotions sign saat chatting.

Kalila jadi tahu bebagai tanaman yang bisa dijadikan obat, melihat Bunda membuat sendiri obat minum untuk mengobati penyakit Bunda. Sekarang jika dia terluka, langsung minta dioleskan lidah buaya. Atau minum madu untuk daya tahan tubuh.

Kaysan berkreasi dengan Duplonya, dan tetap menjadikan mobil sebagai benda favoritnya yang selalu dibuat dengan barbagai bentuk dan warna.

Bulan depan Bunda akan mencoba memulai jadwal hariannya dengan membuat keranjang harian yang Bunda sudah siapkan sehari sebelumnya. Semoga kita semua sehat dan bisa belajar dengan bahagia

Love U kalila Kaysan

Iklan