Huhuhu..saking banyaknya kejadian yang terlewat dan internet dirumah error melulu, jadilah Bunda hanya bisa OL dirumah Nini.

Kaysan jatuh dari tempat tidur (Maret 2010)
Bunda dan Ayah tertidur dengan nyenyaknya hingga lupa membuat formasi yang biasanya. Biasanya Ayah dan Bunda tidur membentuk sudut untuk menutupi sisi tempat tidur yang tidak ada temboknya. Malam-malam tiba-tiba “waaaaa…” ada yang menangis, tapi dimana ya ? Ternyata Adik sudah dibawah tempat tidur dan menangis keras sekali. Bunda langsung gendong tapi tetap menangis keras. Setelah lampu dinyalakan baru kelihatan ternyata benjolnya besar didahi dan bibirnya berdarah. Langsung kompres bibir dan Thrombopob untuk dahi. Semenjak saat itu Tempat tidur langsung diputar sehingga kepalanya tidak menempel tembok.

Ohya, benjolnya itu bertahan hingga 3 minggu lho. Tapi Bunda merasa bersalah banget sampai ga tega buat ambil fotonya.

Mata Kalila Terbentur Kepala Kaysan (Mei 2010)

Ketika mau tidur siang, Kaysan biasa deh…isap-isap jempol. Akhirnya jempolnya Bunda tutup pake sapu tangan karena micropore nya lagi habis. Ternyata dia tidak suka dan marah. Bentuk marahnya langsung menjatuhkan kepalanya kekasur. Namun ternyata di kasur itu ada Kakak yang sedang bersiap-siap tidur. Alhasil dua-duanya langsung menangis sejadi-jadinya. Kompres-kompres dan Thrombopob deh.

Iklan