Sabtu, 10 April 2010 para HE ers Tangerang mengadakan kumpul-kumpul perdana. Bertempat dirumah Alma di Larangan. Sebenarnya keluarga HE yang kita tahu berdomisili di Tangerang ada 8keluarga, tapi banyak yang berhalangan hadir. Akhirnya diputuskan minimal 4 keluarga bisa dan jadilah pertemuan itu. Keluarga Bunda Dinar dan Alma, Mba Irma beserta Dili dan Difi, Mba Wiet dan Atala plus Bunda Gita dan Kalila Kaysan.

Perjalanan panjang juga tuh kerumah Alma karena sama sekali tidak tahu jalannya. Dengan panduan dari tuan rumah sampailah kita dengan selamat. Pas banget sampai didepan gerbang cluster, Mba Irma dan dua jagoannya juga datang. Bunda belum pernah ketemu langsung dengan Mba Irma, cuma lewat MP dan Facebook. Alhamdulillah ketemu juga.

Ketika sudah didalam rumah ternyata Mba Wiet ngabarin kalo Mba Wiet n Atala ga jadi dateng karena harus lembur
Ternyata Bunda Dinar dan Alma sudah mendirikan tenda didalam kamar. Kalila dan Alma yang memang sudah beberapa kali bertemu langsung get along. Kaysan sibuk makan bersama Ayah karena ternyata ayah-ayah yang lain tidak ada yang hadir. Difi dan Dilan asyik bermain berdua, mungkin belum biasa ketemu cewek kecil yang ribut, dua lagi .

Sambil ngobrol-ngobrol kita makan spaghetti yang dimasak sama BunBun.Sayang ga bawa rantang, jadi ga bisa bawa pulang

Awalnya ngobrol tentang keseharian kita aja dan kedepannya rencananya sih mau bikin tema diskusi buat ibu-ibunya dan anak-anak biar melakukan kegiatan bersama diawasi sama ayah-ayah ya ?

Setelah cukup lama ngobrol, Mba Irma ditelepon dan harus kembali ke sekolah. Sayang banget deh kita lupa foto-foto. Kenapa ya kalo ngumpul HE Bunda tuh lupa melulu mau foto. Padahal kamera siap dan baterai sudah full ? Keasyikan ngobrol kali ya ? hihi

Setelah Difi dan Dilan pulang, Kalila dan Alma makin heboh berlari sana sini dan makan keju sepiring penuh berdua saja. Ketika ingin pulang, Alma bilang “Tidak!” Kalila langsung bilang “Aduh, Alma dikasih apa ya ?” sambil mencari-cari didalam tas Bunda. Dan dia menemukan kartu timezone yang tidak tahu masih ada apa tidak saldonya. Langsung diberikan kepada Alma. In return Alma memberikan boneka lebah. Senangnya semua mau berbagi dan tanpa tangis perpisahan seperti di Bandung

Semoga Bulan depan lebih banyak peserta yang hadir ya……
Mba Tika, Mba Devi, Mba Eka, Mba Gita Lovusa, Mba Wiet, dan siapa saja yang mau ikutan…

Iklan