Keluarga Nini itu keluarga besar. Anaknya uyut ada 12, cucunya ada 25, belum pake cicit n menantu plus suami’istri dari cucunya uyut. Kebayang donk..kalo kita ngumpul gimana ramenya .

6 dan 7 Maret kemarin kita ngadain family gathering untuk kali kedua. Yang pertama 2 tahun lalu tanggal 12 dan 13 Januari 2008.

Kali ini diadainnya di Pesona Alam Cisarua. Karena banyaknya “pasukan” yang kita bawa, Alhasil satu hotel kita sewa semua tuh. Kita baru bisa check in jam 14.00 karena tamu yang dari jum’at baru check out jam 12.00

Kebayang dengan macetnya Puncak, akhirnya Kakak Amira, Kakak Hanna n Kamal ngajakin ketemuan di Perkebunan teh Gunung Mas. Berangkat dari rumah pukul 08.00 trus langsung meluncur deh. Sempat berhenti sekali karena Kakak mau poop. Sampai sana sekitar pukul 10.00. Kakak langsung teriak ” I want to ride a horse”. Adik juga mau ikutan, tapi ketika sudah dekat dengan kandang kudanya, wajah Adik berubah menahan muntah karena bau poop kuda. Setelah tawar menawar. Disepakati 35,000 rupiah untuk 2 kuda, barulah Kakak dan Auntie plus Adik dan Nini jalan-jalan naik kuda.

Selesai naik kuda, kita makan bakso dan Kakak main bubble yang dibeli dengan harga 5000 untuk 2 gelas cairan bubble. Nawarinnya 5000 satu.

Selesai bermain-main, kita makan sate kiloan tidak jauh dari situ. Agak keras sih satenya. Tapi Kakak Kalila habis 5 tusuk sate kambing dan 1 sate ayam plus nasi. Adik Kaysan hanya makan 2 sate kambing dan 1 sate ayam.

Selesai makan kita langsung menuju villa. Apa daya, jalannya buka-tutup untuk menghindari kemacetan. Dan kita termasuk yang ditutup. Jadilah satu jam blas kita diam dimobil.

Sampai disana sudah rame…anak-anak sudah menceburkan diri sendiri kedalam kolam. Kakak langsung excited banget tuh. Jadilah Bunda ikutan menceburkan diri bersama Adik juga. Selesai berenang, Bunda, Kalila dan Kaysan mandi dan makan. Ketika lagi makan terjadi “pesta air” dimana semua orang harus basah dan nyebur kekolam. Tanpa ampun Bunda pun disiram air.

Malam-malam, Bapak dan Nini pulang karena Bapak terbang dijemput pukul 03.00 pagi. Tidak tahu kenapa Kalila ingin ikut Nini. Ya sudah karena sudah yakin sekali dengan keputusannya, maka ikut pulanglah Kalila dengan Nini dan Bapak.

Malam itu ada acara tebak foto untuk cicit-cicitnya uyut agar lebih saling mengenal. Acara dilanjutkan dengan bernyanyi hingga tengah malam. Bunda dan Ayah 22.30 juga udah teler dan masuk kamar.

Pagi-pagi setelah sarapan, ada senam pagi dengan CD Tumble Tots Kalila dan Kaysan. Sayang, CDnya tertinggal dan sampai sekarang tidak tahu ada dimana. Maaf ya Kak, Bunda lupa ambil CDnya. That’s one of her favourite. Lain kali kalo punya Kakak dan Adik Bunda ga pinjemin deh.

Ohya, ada amazing race a la Kosasih lho. Tapi gitu deh…karena buat seru-seruan, maka nya banyak “pelanggaran” yang terjadi. Serrru banget. dari mulai nyari fotographer, buat kapal dari kertas, berenang ngumpulin huruf hingga merangkai sedotan.

Acara diakhiri dengan makan siang dan foto bersama
Semoga tahun depan lebih baik lagi karena Bunda jadi panitianya lho