Waktu Tante Mpi melahirkan Baby Royyan, Bunda Dinar n Bunda Gita niat mau nengokin ke Bandung. Karena kita sekalian mau wiskul akhirnya dipilihlah jalannya di Bulan Syawal abis lebaran. Pengennya nginep, tapi ga dapet penginapan, jadi PP deh.

Mau nya berangkat bareng, tapi ternyata Bunda Dinar padat jadwalnya hari itu . Jadilah kita berangkat duluan karena Kalila ngebet banget pengen main flying fox di Rumah Sosis.

Jam 08.30an kita berangkat santai, berhenti sebentar buat foto-foto n beli batere buat kamera.
Setengah jalan Kalila n Kaysan bobo. Sampe Rumah Sosis jam 10.30-an. Kalila bangun sementara Kaysan tetep pules. Akhirnya Bunda n Kalila aja deh yang turun…
Langsung menuju ticket box n beli tiket buat flying fox. Ketika pengamannya dipakein ke Kalila, mukanya takut dan tangannya ga mau lepas dari Bunda. Bunda tanya “R U sure ?” dia jawab “Yes..yes..” Bunda tanya lagi “R U scare ?” dia bilang “a little bit”

Naik tangga yang lumayan curam, Bunda aja pegangan erat-erat , Kalila masih tegang. Sampe atas tetep tegang n ga senyum. Bunda bilang “U can cancel it if you’re scare” Dia bilang “No..no..” dan waktu disuruh pegangan ke tali sama Om nya dan didorong. Spontan Kalila langsung teriak “Bunda…..” sambil meluncur .

Bunda masih turun tangga, Kalila udah cengar-cengir dibawah. Pas dibuka pengamannya, Bunda liat wajahnya kayak “mau lagi” dan ternyata dia bilang “I want more….”
Ga jadi dibuka deh pengamannya dan naik tangga lagi. Sekarang udah bergaya dia “You just stay here Bunda” heeee ???

Adik masih terlelap dan Kalila pengen main mandi bola. Ya sudah kita masuk ke playground nya dan main 1 jam-an disana.

Jam 12.45 Bunda udah laper berat nih…ada tempat baru namanya Kampung Baso, tapi menurut kita seeh makanannya biasa banget. Bakso n mie aja menunya. Ada nasi, tapi cuma nasi putih aja. Ga ngenyangin, cuma buat ngemil

Dari situ kita nyari kado dulu buat Baby Royyan n Baby Alif..Uppss ketahuan deh šŸ™‚ Dapet kadonya langsung deh kabur ke tempat Tante Mpi…

Ternyata Tante Mpi masih di kantor Om Toni, jadi kita kesana aja deh..

Untung ada si Catherine, jadi deh Alhamdulillah ga pake nyasar

Sampe sana, kantornya dingin euy, walau tanpa AC.. dan rapi banget, mengingat setelah kita tinggal pulang, jadinya super duper berantakan.

Ngobrol sebentar, trus Om Toni ngeluarin snack yang salah…Opak, berantakan kemana-mana deh remah-remahnya. Baby Royyan nya masih anteng bobo jadi belum bisa ketemu.

Waktu Baby Royyan udah bangun malah Kalila n Kaysan makin ribut…Alhamdulillah Baby Royyan tetep anteng, kayak Kalila, kalo udah bobo…Apapun…lanjut…(turunan seeh kyknya)

Agak sore baru deh rombongan BunBun dateng. Makin heboh lah krucil itu dengan hadirnya Alma. Walaupun tadinya malu-malu, akhirnya Alma dan Kalila main bareng. Semenit bagaikan sahabat, semenit kemudian berebut sesuatu.hahaha..
Setelah Baby Royyan mandi dan menunjukkan wajah ganteng n wanginya, baru deh Kalila n Kaysan mandi. Tadinya ga mau mandi coz dingin, tapi malu sama Baby Royyan…hehehehe..

Abis mandi n sholat Magrib baru deh ciao cari makan malem di Bancakan. Lucu lho makannya pake piring n gelas dari kaleng kayak jaman baheula. Oya, sepanjang jalan dari rumah Baby Royyan ke Bancakan, Alma ikut mobil Kalila dan sejak dari situ Bunda serasa punya anak kembar. Alma mau pipis, Kalila juga. Kalila duduk dekat Bunda, Alma juga, hihihi..

Abis makan kita ke toko buku TogaMas. Sayang pas kita disana udah mau tutup. Jadi deh cuma beli 1 buku stiker buat Kalila. Di Toko buku itu juga terjadi drama perpisahan yang mengharukan. Haru karena Kalila dan Alma sama-sama nangis ^_^

Seru banget deh ke Bandungnya. Semoga nanti kalo ketemu Baby Royyan udah ikutan lari-lari ya…

Iklan