Harusnya tanggal 17 Agustus kemaren kita balik ke dokter, karena libur dan kita juga lagi di Singapore jadi mundur sampe tanggal 1 September.

Sebenernya Bunda udah berusaha daftar tgl 25, 27 dan 29. Dapet no A3 tanggal 25, eh ternyata dokternya seminar. Tanggal 27 dan 29 dapetnya no D dan E. Aduh..maaf deh…bisa-bisa jam 22.30 baru dipanggil.

Alhasil tanggal 1 baru dapet nomer C3. Padahal Bunda telpnya udah dari jam 07.40 pagi lho…aduh…bener-bener susah banget daftarnya.

Hasilnya, Kalila ga naik sama sekali BBnya. Kaysan yang makannya amburadul karena lagi dicoba lauknya ga diblender malah naik 200 gr. Oh my..bikin bingung.

Kalila enzimnya diterusin karena buat tau ada masalah apa ga harus 3 bulan pengamatan. Jika bulan depan ga naik juga Mantoux test kayak adik.

Kalila mungkin ga naik karena udah lewat masanya, jadi bulan depan harus tepat waktu dateng ke dokternya. Kalo ga dapet nomer bisa langsung dateng.

Ohya..dokternya kasih FOC buat Kaysan karena cuma dicheck doank..Alhamdulillah…:)

Jam 22.00 baru kita pulang dari RSIB karena lama nunggu obat racikan. Alhamdulillah BlueBird masih banyak..

Iklan