Di UnderWater World Kalila suka sama Balon Pink Dolphin…Bunda beliin deh, maksudnya buat oleh-oleh.

Sampe airport baru ngeh kalo Balon itu ga boleh masuk Pesawat dan harus dibuang. Untung petugas airportnya baik dan mau kasih waktu buat Bunda dan Kalila ngomong 4 mata. Biar Bunda bisa kasih pengertian ke Kalila.

Bunda bilang, kalo Balonnya harus di tinggal di Singapore karena kalo baloonya dibawa ke pesawat, nanti bisa meledak.

Kenapa ? tanya Kalila. Karena tekanannya beda Kak.

Dengan sedikit bujuk rayu, kalo nanti di Jakarta boleh beli balon lagi…akhirnya mau juga dia kasih tuh balon. Tapi….hatinya sedih….banget. Bunda tahu, karena dia ga ngangis kenceng, cuma diem dan keluar air mata.

Maafin Bunda ya Nak…Bunda ga ngasih intro dulu kalo Balon ga bisa dibawa ke Pesawat.

Setelah sms-an sama Bapak, ternyata bisa kalo balonnya dikempesin dulu. Setelah Bunda minta ijin buat ngempesin balonnya, baru deh Kalila sedikit tersenyum karena balonnya bisa dibawa, walau tanpa udara ^_^

Iklan