Hari ini Bunda berencana naik pesawat sama Ayah, Kalila n Kaysan. Semaleman ga bisa tidur..bukan karena excited, tapi karena khawatir kalo ada apa-apa diatas sana, gimana sama anak-anak πŸ™‚

Jadi flashback 20an tahun yang lalu. Bunda masih SD, Bunda, Nini, Bapak, Aunty n Uncle naik pesawat ke Bali. Nini takut banget naik pesawat.Bunda tanya kok takut sih, kan dulu Nini pramugari ? Nini Bilang “Beda rasanya naik pesawat kalo udah punya anak”. Waktu itu sih iya iya aja karena ga ngerti apa maksudnya. Tapi Bunda inget banget kata-kata itu

Sekarang…barulah Bunda ngerasain apa maksud kata-kata Nini. Mungkin kalo naik pesawat sendiri ga terlalu khawatir kali ya ? πŸ™‚

Ini kali pertama Bunda naik pesawat plus Kalila plus Kaysan plus khawatir ^_^

Semoga Allah selalu melindungi kita ya…

Iklan