Waktu Bunda bikin “tattoo” Bunga ditangan pake Henna, Kalila bilang mau juga. Tanpa pikir panjang Bunda langsung ngebolehin.
Kalila milih pola yang dia mau dan bagian tubuh yang ingin di”tato”.

Seru tuh bikinnyaa…makein henna satu -satu…harus teliti dan sabar, apalagi buat tato yang besar kayak Bunda šŸ™‚
Proses pengeringannya juga lama dan membutuhkan kesabaran. Punya Bunda ga seberapa bagus karena belum kering sama adik Kaysan udah diobok-obok, hahaha..

Kalila ternyata jadinya lebih bagus karena Kalila sabar banget buat nunggu sampe kering.

Udah jadi..tau-tau Kalila bilang “I want to change it” Upppss
Bunda ga mikir kalo Kalila lupa Bunda kasih tau konsekwensi nya pake tato.

“Kakak..Tato nya ga bisa diganti. Baru ilang nanti pas Aunty ulang tahun”
“Aunty ulang tahunnya kapan ?”
“Bulan depan kak…21 kali tidur lagi”
“oh…”

Ya sudah lah..sekalian Kalila belajar berkomitmen..
Abis suka berubah pikiran mendadak seeh..^_^

Iklan