Hari ini, abis potong rambut Qt jalan ke bengkel sekalian anter ayah service mobil. Lumayan lama juga seeh sejam nunggu nya.

Sambil nunggu, kita kan bisa liat mobil kita yang lagi diservis tuh dari ruang tunggunya..

Wah..Kalila seneng banget ngeliat mobilnya bisa “terbang”
Kenapa bisa terbang Bunda ? mmmmmm

karena pake pompa hidrolik Kak ?
Apa tuh pompa Hidrolik Bunda ?

Kayak waktu nonton film Tigger n Pooh
Yang pas ada batu besar dirumah Piglet..Rabbit bantuin mindahin batunya pake apa ?
Inget ga Kak ?

Iya…tapi ga tau pake apa ? ;-D
Pake alat yang disisi kanan nya bisa didudukin sama Super sleuth n Rabbit…
trus yang disisi kirinya ada batunya. Karena batunya lebih ringan daripada supersleuth plus Rabbit, jadi batunya bisa keangkat trus Piglet bisa keluar.

Trus pas Bunda inget-inget…”Kayak main seesaw gitu lho Kak…

o..aku tahu yang itu..^_^
Jadi yang panjang lebar super sleuth ga tau ya Kak ? 🙂

Bener ga ya jelasinnya ?? 🙂 Usaha deh yang penting ^_^

Iklan