Setelah mengalami penundaan 2 kali, akhirnya jadi juga Alma, Qq, Kalila n Kaysan ketemuan diapartemen Qq. Sayang, ayah Tito, ayahnya Alma ga bisa ikut karena lembur…(biasalah orang IT ^_^).

Rencana perginya pagi, apa daya Kaysan bobo dari jam 9.30 sampe 11.45.. Mau berangkat, sholat dzuhur dulu deh…Bunda Dinar n Alma dah nyampe duluan dari tadi. Mereka akhirnya berangkat berdua lho, naik TransJakarta…Huebat ^_*

Sampe sana kita maem siang Spaghetti buatan Ummi Nove, Kaysan special menu made by Bunda Avi πŸ™‚ Abis maem krucil-krucil itu segera minta turun kebawah…Pulang ??? Bukan, tapi Berenang…..Wooooo..seru..

Untung Qq punya 4 alat berenang, ban berenang, life vest, pelampung tangan dan papan seluncur. Qq pake ban berenang, Alma pake life vest, Kalila pelampung tangan. Papan seluncurnya pakenya gantian antara mereka bertiga.

Rame banget dikolam berenang. Ada beberapa insiden kecil seeh. Pertama Alma dahinya kebentur pinggir kolam renang dan sempet ngambek (sakit ya Alma? ^_^), kedua Qq yang kelelep (bahasa Qq) n cerita kesemua orang ^_^, ohya…mau foto-foto eh…baterai kamera Ayah Dody abis, beli dulu deh….Adik Kaysan mah penggembira aja di pinggir kolam sambil ciprat-ciprat or diciprat-diciprat…

Yang nyebur kolam cuma Abi n Bunda Dinar aja….Yang lain takut air…Lain kali mungkin ikut nyebur..biar air kolamnya abis (secara ibu-ibunya gede semua, hahaha)

Abis berenang..trus mandi bersama….Qq sama Abi, Kalila sama Ayah Dody, Alma sama Abi juga deh, secara ayah Tito ga ikut πŸ™‚

Abis nemenin berenang, laper lagi ??? Ada snack sore donk…Siomay dan kerupuk bandung ^_* yummmy

Terbukti, kalo perempuan emang “ga ada matinya”. Qq dan Kaysan sudah lelah tertidur, Alma dan Kalila masih keukeuh bermain, walaupun dengan mata “setengah watt”

Ga lama..Ayah Dody ditelepon kantor dan harus cepet-cepet pulang (Biasalah orang IT juga ^_^) ..Jadi deh kita yang terakhir dateng malah pertama pulang..hiks..hiks…Kalila sempet ga mau pulang lho..seneng punya banyak temen disana..

Terakhir kita ketemu bertiga tahun 2006, waktu Bunda Avi mau melahirkan Kalila. Ketemu sekarang, Kalila, Qq dan Alma dah bisa main bareng….Alhamdulillah..seneng banget…

C U Everybody..Hope we could meet again in other happy moments. Fotonya ada di Album ya…

Iklan