Kalo udah main Air..Kalila n Kaysan bisa lupa waktu sampe kadang-kadang masuk angin 🙂
Pagi ini sambil mandi kita main air..Kalila paling seneng nyelupin semua barang n mainan yang dia punya. Sambil deh Bunda tanya-tanya kenapa yang ini tenggelam yang ini ga ? n kasih penjelasan kalo yang lebih ringan dari air ga tenggelam, kalo yang lebih berat bakal tenggelam.

Yang Bunda kaget, Kalila tanya kenapa Pantene yang di BSD tenggelam kalo yang di Jatiwaringin ga ? (dirumah BSD kita nyemplungin Pantene juga. Hari ini kita main airnya di rumah Nini di Jatiwaringin) ternyata karena Pantene yang di BSD penuh isinya, yang di Jatiwaringin kosong..

Inget aja si Kakak ^_^

PS : Ternyata Bunda harus konsisten dengan bahasa yang dipakai. Susah menjelaskan bahasa sains dengan bahasa Indonesia, sementara ngomong sehari-hari pake bahasa Inggris. Kosakata Bunda harus ditambah nih…^_^ Bunda ikut HS juga…….

Iklan